oleh

Liga 3 Indonesia, Perssin Sinjai Kalah Tipis Dari Tuan Rumah Nene Mallomo

KABARSINJAI.COM, Sidrap , – Tim Kebanggan Masyarakat Kabupaten Sinjai Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) harus menelan pil pahit di laga perdana Group B Liga 3 Indonesia Zona Sulsel.

Pasalnya, tim ‘Kuda Jantan dari Selatan’ dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah Nene Mallomo Sidrap dengan skor tipis 3-2.

Gol cepat tuan rumah di menit ke 7 memaksa Perssin Sinjai harus ketinggalan di awal babak pertama. Berselang 8 menit, tuan rumah kembali mencetak gol melalui titik pinalti.

Perssin Sinjai hanya memperkecil ketertinggalan setelah mampu mencetak gol di menit 43. Namun di akhir babak pertama tuan rumah kembali mendapat hadiah pinalti di menit 45.

Skor kembali diperkecil dengan Gol Perssin Sinjai di menit 51 babak kedua, hanya saja gol tersebut adalag gol terakhir di pertandingan perdana ini. Hingga pluit dibunyikan skor tidak berubah dengan kemenangan tipis tuan rumah 3-2.

Anak asuh Muis Muhidin akan kembali menjalani debutnya di Group B Liga 3 Indonesia Zona Sulsel pada tanggal 10 September melawan Banks Sulselbar, dan tanggal 11 September mendatang menantang Persibone di Lapangan Ganggawa, Sidrap.

Laporan : Syamsul Ahmad

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU