oleh

Permaisuri Gowa Geram ke SAdAP, Ada Apa?

MAKASSAR, BB — Permaisuri Gowa Hj. Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo geram terhadap Syarifuddin Daeng Punna yang akrab disapa SAdAP.

Kemarahan Permaisuri Gowa itu lantaran SAdAP tak menyampaikan secara adat saat pengambilan formulir di Kantor DPC PDIP Kota Makassar Jalan Serigala untuk dukungan pada Pilwali Makassar 2020 mendatang, Sabtu (7/9/2019)

Hal itu diungkapkan ibu Laras Minggu kemarin (8/9/2019). Dia mengatakan, bahwa SAdAP mendapat marah oleh Permaisuri Gowa.

“Saya menemui Pak SAdAP hanya menyampaikannya jika Permaisuri Gowa marah,” singkat Laras yang enggan menjelaskan lebih jauh kemarahan Permaisuri Gowa ke SAdAP yang merupakan balon Wali Kota Makassar itu.

Sementara itu, SAdAP yang dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019) mengaku membenarkan perihal itu. Hanya saja pihaknya juga enggan bercerita banyak. Terkait kemarahan Permaisuri kepadanya.

“Saya mendapat kabar dari Ibu Laras. Katanya bahwa Permaisuri Gowa marah ke saya. Begitu saya mendapat kabar itu. Malam itu juga saya menemui Permaisuri Gowa untuk mengetahui kemarahan beliau” ujar SAdAP.

Dia melanjutkan, saat diperjalanan hati kecilnya bertanya-tanya. Terkait kemarahan Permainsuri Gowa tersebut.

“Belakangan saya tahu jika Permaisuri marah karena saya tidak menyampaikan sombayya pada saat saya mengambil formulir di DPC PDIP Makassar,” kata SAdAP.

Lebih lanjut SAdAP mengungkapkan jika pengembalian formulir di DPC PDIP nanti. Keluarga sombayya akan hadir mendampinginya.

“Jadi beliau marah secara adat karena saya tidak menyampaikannya secara adat yang semestinya seperti itu. Namun ketika pengembalian formulir nanti. Permaisuri Gowa serta pemangku adat turut serta mendampingi saya. Insya Allah mereka mendukung saya,” cutusnya.

Penulis : Ismar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU