oleh

Aura Kasih Sumbang Perunggu Untuk Sinjai Tengah di Nomor Lari 400 Meter Putri

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Cabang Olahraga Atletik mulai dipertandingkan di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, Rabu (11/09/19)

Dari puluhan atlet yang mengikuti cabor ini, terselip nama Aura Kasih yang menarik perhatian para penonton dan official dari kecamatan lainnya.

Hebohnya lagi, Aura Kasih yang mewakili kontingen Kecamatan Sinjai Tengah berhasil menyumbangkan medali perunggu di nomor lari 400 meter putri dwngan catatan 1,21 menit.

Sementara medali emas diraih oleh Ainul Wafika 1,21 menit utusan Sinjai Timur dan Dwi Alda Riani dwngan catatan waktu 1,22 menit Sinjai Timur.

Saat ditemui Aura Kasih mengaku warga asli Kecamatan Sinjai Tengah. Atlet andalan pelatih Ian Arafat dan Muhammad Nursyam ini mengaku masih duduk di bangku Sekolah menengah pertama (SMP).

“Kalau saya asli Sinjai Tengah dan sekolah SMPN 34 Sinjai. Alhamdulillah bisa menyumbangkan medali perunggu”, ungkapnya.

Atletik sendiri mempertandingkan 13 Nomor, diantaranya Lari 100 Meter, 400 Meter, 800 meter, 1500 Meter, 5000 meter, dan 10000 meter. Nomor lainnya, Lompat tinggi, Tolak Peluru, lempar lembing, lempar cakram, dan lompat jangkit masing-masing putra/putri.

Meski terik matahari menyengat, namun tidak menyurutkan semangat para atlet untuk bersaing menjadi yang terbaik diajang olahraga akbat tingkat Kabupaten Sinjai ini.

Di cabor ini, atlet memperebutkan sebanyak 39 medali yang terdiri dari 13 medali emas, 13 medali perak dan 13 medali perunggu. (Adi)

Editor/Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU