oleh

Begini Kata Warga Soal SAdAP dan Begini Kata Relawan SAdAP ke Warga

MAKASSAR, BB — Warga khususnya korban kebakaran di Jalan Baji Pamai dengan tegas menyatakan dukungannya ke SAdAP balon Wali Kota Makassar.

Itu diungkapkan langsung oleh seorang warga yang merupakan tokoh di wilayah itu. Bahkan pihaknya menyerukan para korban kebakaran untuk mendukung SAdAP pada pilwali 2020 mendatang.

“Saya mewakili warga korban kebakaran tak terlepas menghanturkan terima kasih atas kepedulian relawan SAdAP yang memberikan bantuan pada kami. Dengan bantuan yang kami terima ini sangat meringankan beban kami. Terima kasih kepada bapak SAdAP,” ujar seorang warga, Selasa (10/9/2019)

Tak hanya itu. Kata warga melihat sikap kepedulian SAdAP yang begitu tanggap dengan keluhan masyarakat sehingga warga khususnya korban kebakaran mendukung SAdAP di pilwali.

“Pokoknya kami yang memawakili warga korban kebakaran mendukung SAdAP di pilwali 2020 mendatang. Mereka korban ini adalah keluarga kami. Mereka tidak ada orang lain disini. Kalau ada masyarakat (Korban) kebakaran tidak pilih SAdAP. Saya cambukki. Saya bersedia bertarung,” janjinya.

Meski begitu, relawan SAdAP menyampaikan seorang perwakilan warga korban kebakaran tersebut. Kata rewalawan SAdAP bahwa jangan karena dengan bantuan yang diberikan oleh bapak SAdAP sehingga menyatakan dukungan di pilwali.

“Ada pesan bapak SAdAP setiap pihaknya menyalurkan bantuan. Beliau tidak ingin mendapat dukungan hanya karena memberikan bantuan. Tapi beliau menyalurkan bantuan dengan penuh keikhlasan. Bahkan beliau acap kali mengajak kepada balon lain untuk bersama-sama turun memberikan bantuan ke masyarakat yang mendapat musibah agar meringankan beban mereka,” papar relawan SAdAP. (Red)

Video Warga Soal SAdAP [embedded content]

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU