oleh

Gol Tunggal Baso Bintang Antar Perssin ke Babak 12 Besar Liga 3 Zona Sulsel

SIDRAP, Suara Jelata– Perssin Sinjai sukses mengunci satu tempat di babak 12 besar Liga 3 zona Sulawesi selatan usai mencuri 3 poin dilaga terakhir di Stadion Genggawa Sidrap. Rabu, (11/9/2019).

Anak asuhan Muis Muhiddin sukses menghentikan perlawanan Persibone dengan skor tipis 1-0 melalui tendangan keras Andi Baso Bintang dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini mengantar Perssin menempati posisi ketiga dengan raihan 3 poin, sementara Persibone harus puas berada di dasar kelasmen tanpa meraih 1 poin pun.

Di Zona Sulawesi Selatan yqng diikuti 18 tim yang terbagi 4 grup, sebanyak 12 tim akan melaju kebabak selanjutnya, sehingga peluang untuk Perssin masih terbuka lebar karena Persibo Bone juga belum mengoleksi poin.

Manajer Perssin Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang hadir langsung menyaksikan Kuda Jantan dari selatan menyebut kemenangan ini merupakan semangat baru bagi tim PERSSIN Sinjai kedepan dan memanfaatkan kesempatan ini di babak berikutnya.

“Tentu harapannya adalah bisa eksis terus, dan tentu juga sebagai ajang mempersiapkan diri khsususs bagi para pemain agar terus giat berlatih, karena tentu lawan-lawan berikutnya juga melakukan hal yang sama,” Katanya.

Untuk jadwal babak selanjutnya masih menunggu konfirmasi dari pihak PSSI.

Saii


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU