oleh

Rebut Total 6 Medali, Sinjai Utara Juara Umum Panahan Porkab IV

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Cabang olahraga (Cabor) Panahan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai yang berlangsung di Stadion H Andi Bintang Sinjai memasuki hari kedua, Rabu (11/09/19)

Panahan mempertandingkan kelas Standar Bow Dewasa Putra (Eliminasi). Di kelas ini, medali emas diraih Syawaluddin Rahmat (S. Utara), perak Muhnal Syafitra (S.Tengah), dan Perunggu Arfandi (P.Sembilan)

Sedangkan untuk di kelas Standar Bow Dewasa Putri (Eliminasi), emas diraih Sandika Herman (S.Utara), perak Muhlisa Arman (S.Tengah), dan Perunggu Nurfaidah Annisa (S.Timur).

Dengan tambahan dua medali emas, maka Sinjai Utara berhak atas juara umum dengan perolehan medali 5 emas dan 1 Perunggu.

Baca Juga: Sinjai Utara Boyong 3 Emas Cabor Panahan di Hari Pertama

“Untuk 6 kelas yang dipertandingkan di Porkab yaitu sudah tuntas semua dengan memperbutkan 18 medali”, kata Dewan wasit/juri, Nursiah.

Meski demikian, cabor panahan kembali akan melanjutkan pertandingan eksebisi di dua kelas, yaitu Eliminasi Mixed Standar Bow Under 15, dan Eliminasi Mixed Standar Bow Dewasa.

“Kalau dua kelas eksebisi hadiahnya itu ditanggung oleh panitia cabor panahan”, jelasnya.

Khusus cabor panahan Porkab tahun ini diikuti sebanyak 25 atlet dari 7 kecamatan selain Kecamatan Sinjai Barat dan Tellulimpoe. (Adi)

Editor /Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU