oleh

Sebagai Penggerak Revolusi Mental, Kapolres Gowa Terpilih Jadi Polisi Teladan 2019

GOWA, BB – Siapa tak kenal dengan pemimpin orang nomor satu di jajaran Polres Gowa yang memiliki segudang prestasi dan inovasi untuk membangun perubahan kepada personil jajarannya.

Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga diketahui belum lama ini mendapatkan penghargaan ZI-WBK,  Video Senam Kreasi Anti Hoaks se-Indonesia dan kini kembali menorehkan prestasi dengan berhasil terpilih sebagai Polisi Teladan 2019 se-jajaran Polda Sulsel.

Prestasi ini pun mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin kepada Kapolres Gowa dalam pelaksanaan apel pagi di Lapangan Mapolda Sulsel, Rabu (11/09).

Pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik ini melibatkan langsung segenap pejabat utama sebagai Tim Penilai, yang penilaiannya dilakukan beradasarkan beberapa kriteria, salah satunya melalui deskripsi keteladanan yang diperlihatkan melalui video.

Selain Kapolres Gowa, penghargaan sebagai Polisi Teladan kedua dan ketiga juga diberikan kepada Kapolres Palopo Akbp Ardiansyah dan Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel Akbp Z Agus Binarto, dimana mereka nantinya akan mewakili Polda Sulsel untuk mengikuti Polisi Teladan tingkat Nasional.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya sebagai Polisi Teladan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel beserta Tim Penilai atas kepercayaan yang diberikan kepada Kapolres Gowa untuk menjadi Polisi Teladan sejajaran Polda Sulsel. Kami akan senantiasa meningkatkan kinerja lebih baik lagi ke depannya sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” ucapnya.

Adapun lomba Polisi Teladan ini diikuti oleh sejumlah perwakilan personil setingkat perwira menengah (pamen) dari setiap satker, baik dari Polda maupun Polres se-jajaran Polda Sulsel.

TRENDING :  Tiga Alumni Ma’had Al-Birr Unismuh Makassar Lulus di Universitas Madinah

(Arya)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU