oleh

Tumbangkan Persibone, Perssin Sinjai Kantongi Tiket Ke Leg Berikutnya di Liga 3

SIDRAP, BB — Duel hidup mati dalam lanjutan Liga 3 Zona Sulsel Grup B, sore ini (11/9/2019), di Stadion Ganggawa Sidrap, antara Tim Perssin Sinjai dan Persibone, berlangsung sengit.

Pasalnya, kedua kesebelasan yang sama-sama belum pernah menang ini masing-masing memperebutkan tiket ke tiga, alias tiket terakhir di Grup B untuk lolos ke fase selanjutnya.

Menjamu Persibone Kabupaten Bone, Perssin Sinjai akhirnya berhak mengantongi tiket terakhir tersebut, setelah menang dengan skor 1-0.

Kemenangan Laskar Kuda Jantan dari Selatan itu ditentukan oleh Gol Baso Bintang, dengan memanfaatkan tendangan langsung diluar garis finalti, pada menit ke 32.

Dari hasil tersebut, Tim asuhan Muis Muhiddin itu memastikan tiket lolos fase grup sudah digenggamnya, bersama tim lainnya yakni Tim PS Nene Mallomo Sidrap (Tuan Rumah) dan Tim Bank Sulselbar.

Manajer Perssin Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang hadir langsung menyaksikan pertandingan pemain asuhan Muis Muhiddin itu mengungkapkan bahwa, apa yang diperlihatkan Perssin Sinjai di Liga 3 sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk lolos ke babak 12 besar merupakan spirit bagi kita semua.

Juga kata Kepala Kesbangpol Sinjai ini, merupakan semangat baru bagi tim Perssin Sinjai kedepan agar bisa memanfaatkan kesempatan ini di Leg berikutnya.

“Tentu harapan kita adalah Perssin Sinjai bisa eksis dan juga sebagai ajang mempersiapkan diri khsususnya bagi para atlet agar terus giat berlatih, karena tentu lawan-lawan berikutnya juga melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

Plt Camat Sinjai Utara itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai atas dukungan dan doa, sehingga ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar untuk melakukan yang terbaik kedepan.

“Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi lawan-lawan berikutnya, doa dan harapan tentu kami butuhkan juga untuk ekistensi perssin Sinjai dalam bermain sehingga bisa juara nantinya,” tandasnya.

TRENDING :  Artikel Dosen Unismuh Makasar Lolos Seleksi Jurnal Internasional Bereputasi

Untuk membangkitkan kejayaan Perssin, lanjut Andi Jefrianto Asapa, pihaknya akan terus berbenah dan berusaha semaksimal mungkin.

Diketahui, Liga 3 merupakan Kasta ketiga Liga di Indonesia sejak tahun 2014. Liga 3 memiliki Fase Regional di Provinsi masing-masing dan akan berkompetensi diputara Nasional untuk mencari yang terbaik. Liga 3 dulunya disebut Liga Nusantara. (Red)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU