oleh

Cabor Taekwondo Tuntaskan Laga di Porkab IV, Sinjai Barat Dulang Medali Terbanyak

SINJAI, BB — Dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo kembali mempertandingkan 5 kelas pada hari kedua, Rabu (11/9/2019) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pemuda ini, atlet Taekwondo Putra Kecamatan Sinjai Barat berhasil meraih dua medali emas yakni Aidil Aswad yang turun di Kelas / Under 54 Kg dan Awaluddin Fauzan Kelas / Under 58 Kg serta satu medali perunggu diraih Muhammad Akbar yang turun di Kelas / Under 74 kg.

Sementara dikategori putri, Risma Lestari juga berhasil menyumbang emas di Kelas / Under 46 Kg. Untuk medali emas lainnya direbut oleh atlet kecamatan Sinjai Utara masing-masing di Kelas / Under 74 Kg putra M. Rezki Maulana dan A. Nur Fitriana di Kelas 57 Kg putri.

Sedangkan Mardiana Muhaimin hanya mampu menyumbang medali perak di Kelas / Under 46 Kg putri.

Selain itu, dua perak berhasil diraih atlet kecamatan Tellulimpoe putra yakni Hendra Kurnianto di Kelas / Under 74 Kg dan Muhammad Farid di Kelas / Under 54 kg. Sementara atlet putri Ivo Denatiana P yang turun di Kelas/Under 46 Kg putri berhasil menyumbang medali perunggu.

Di ajang ini, atlet kecamatan Sinjai Timur, Rizal menyumbang medali perak di Kelas/Under 58 Kg putra dan perunggu diraih Lilis Esnaeni yang turun di Kelas/Under 57 Kg putri.

Kemudian atlet Kecamatan Pulau IX putra berhasil meraih dua medali perunggu, yakni Abdul Rahman Salam yang turun di Kelas/Under 54 Kg putra dan Rais Akbar yang turun di Kelas/Under 58 Kg putra. Sementara Putri Aprilia meraih medali perak di  Kelas/Under 57 Kg putri.

Ketua Umum Cabor Taekwondo Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib mengucapkan selamat dan berharap atlet yang berhasil meraih medali akan dibina untuk persiapan Porprov 2022 mendatang.

TRENDING :  Kasat Lantas Polres Sinjai Akan Tindak Tegas Pemakai Knalpot Racing Di Jalan Raya

Kendati baru dipertandingkan tapi antusias peserta yang ikut dalam cabor Taekwondo mengundang decak kagum Plt Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai ini.

“Terima kasih kepada semua atlet yang berpartisipasi dalam ajang, selamat kepada pemenang. Jayalah Taekwondo Sinjai untuk persiapan Porprov”, katanya.

Dari hasil pertandingan cabor Taekwondo yang berlangsung hingga di hari terakhir ini, kontingen Kecamatan Sinjai Barat berhasil memantapkan diri sebagai juara umum cabor Taekwondo dengan raihan 4 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Menempati posisi ke 2, kontingen Kecamatan Sinjai Utara dengan raihan medali 4 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Sedangkan posisi ke 3 diraih kontingen Kecamatan Sinjai Timur, dengan menyumbangkan 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. (**)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU