oleh

Ini Dia, Atlet Pebulutangkis Cantik yang Sumbang Dua Emas Untuk Sinjai Tengah di Ajang Porkab IV

SINJAI, BB — Hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai terus bergulir, pertandingan dari 21 cabor terus digalakkan dengan sasaran mencari atlet-atlet berprestasi.

Seperti halnya di cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis, dihari pertama pertandingan, cabor ini memperebutkan 6 medali di dua nomor yaitu ganda putri dan ganda campuran.

Setelah melalui pertandingan yang sengit, Hasilnya, Sinjai Tengah akhirnya memboyong dua emas di pertandingan yang digelar di Gedung Pemuda Jalan Arif Rahman Hakim Sinjai, Kamis (12/0919)

Raihan dua medali emas Sinjai Tengah tidak lepas dari kerja keras sang atlet. Seperti Mutia Suhaefi yang berhasil menyumbangkan emas di kedua nomor tersebut.

Di nomor ganda putri, Mutia Suhaefi kelahiran Sinjai, 17 Maret 2001 itu, yang berpasangan dengan May Azzahra Bintang, berhasil menundukkan pemain ganda putri utusan Sinjai Borong yaitu Arini Astari dan Izmi Marazizah Bahar.

Sedangkan di ganda campuran, Mutiah Suhaefi yang berpasangan dengan Wardiansyah juga berhasil mengalahkan Fikri Haikal dan Fari Atul Alul Aini, dari utusan Sinjai Timur.

Ditemui usai laga, Mutia, yang kini telah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar (UNM) mengaku senang, dan terharu dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut.

“Yang pasti bangga bisa meraih emas di ajang sebesar Porkab ini,” kata Mahasiswi semester pertama di Jurusan Bahasa Inggris UNM Makassar itu.

Keberhasilan ini, ungkapnya dipersembahkan kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya di ajang ini. Terlebih untuk kedua orang tuanya dan pelatih yang telah mempercayakan Mutia tampil di nomor yang dilombakan.

Pebulutangkis cantik yang pernah mewakili Sinjai hingga ke ajang Pra Porda 2017 di Kabupaten Gowa, ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, kelak jika dirinya ditunjuk untuk mewakili Sinjai pada Porprov mendatang.

TRENDING :  Sebagai Penggerak Revolusi Mental, Kapolres Gowa Terpilih Jadi Polisi Teladan 2019

“Saya akan terus berlatih apalagi umur saya masih bisa ikut Porprov, mudah-mudahan terpilih menjadi salah satu atlet PBSI Sinjai nanti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Berikut ini Hasil Pertandingan Bulutangkis Hari Pertama:

Ganda Putri

Mutia Suhaefi dan May Azzahra Bintang (Sinjai Tengah)
Arini Astari dan Izmi Marazizah Bahar (Sinjai Borong)
Wiwi dan Tisha Aulia (Sinjai Selatan)

Ganda Campuran

Wardiansyah dan Mutia Suhaefi (Sinjai Tengah)
Fikri Haikal dan Fari Atul Alul Aini (Sinjai Timur)
Taufik Hidayat dan Fitrawati Yusuf (Sinjai Selatan). (**)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU