oleh

Rezky Balita Difabel Ini Sangat Ceria saat Dikunjungi Kapolres Gowa

GOWA, BB – Kisah seorang balita yang begitu menyayat hati sejumlah pihak dengan kondisi kehidupannya sejak lahir mengalami cacat hingga kedua tangan dan kakinya tiada.

Yah Dia adalah Rezky Anugerah Bhayangkara bermur 2 tahun 6 bulan yang kini tinggal bersama kedua orang tuanya yakn ibunya Dg Ngai dan Ayahnya Dg Lani’ yang juga hidup berkecukupan di di Desa Manuju Dusun Tamalatea, Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dengan kondisi Rezky seperti itu, nampak terlihat keceriannya tetap menyemangati kedua orang tuanya saat menjalani hidup sehari-harinya di Desa yang sangat terpencil dari kota Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Mendengar kondisi Rezky seperti itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Silitonga dengan kesigapannya langsung menjenguknya, Kamis (12/09).

Kisah Rezky itu mengetuk hati orang nomor satu di Polres Gowa itu membuat langkah kakinya menuju kediaman Rezky bersama istri dan di sambut hangat dari kedua orang tua Rezky.

Kedatangan Kapolres pun disambut penuh hangat oleh Ibunda Rizky dengan senyum yang tetap memancar di wajahnya menceritakan sedikit kondisi anaknya,

“Rezky tidak mengalami sakit atau apapun itu, hanya saja kondisinya sejak lahir sudah seperti itu,” ujar sang ibu.

Nampak Kapolres beserta sang istri pun menyempatkan untuk bermain dengan balita yang begitu ceria ini. Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga bahkan mengajak berswa foto bersama.

“Kepada orang tua Risky, agar tetap semangat. Anak adalah anugrah dari Tuhan dan cinta kasih dari orang tua itu sangat penting walaupun ada keterbatasan dari anak itu sendiri,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Tak hanya itu, Akbp Shinto Silitonga mengajak Rezky menaiki sebuah mobil Patroli Satuan Lalintas yang ditumpangi oleh Kapolres Gowa untuk berjalan-jalan yang tak jauh dari kediaman Rezky.

TRENDING :  Disaksikan Menteri Pertanian, Bupati Sidrap Teken MOU Dengan Balitbangtan

Rezky juga sesekali tak ingin lepas dari pangkuan seeorang Kapolres, sehingga balita tersebut diajak bermain.

(Arya)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU