oleh

Turnamen Biji Nangka CUP I yang Dirangkaikan Dengan Milad Desa Biji Nangka Ditutup

SINJAI, BB — Turnament Biji Nangka Cup I yang di gelar oleh pemerintah Desa Biji Nangka kecamatan Sinjai Borong, kabupaten Sinjai, resmi di tutup, Kamis (12/9/2019)

Turnamen yang mempertandingkan 3 cabang olahraga yakni Sepakbola, sepak takrow, dan Bola Volly ini, di langsungkan dari tanggal 20 agustus 2019 sampai dengan 12 september 2019, sekaligus menjadi rangkaian peringatan Milad Desa Biji Nangka tahun 2019 ini.

Ketua Panitia, A. Nurfadlullah dalam laporannya menyapaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyuksekan kegiatan tersebut.

“Adapun sumber anggaran dari kegiatan ini berasal dari dana desa dan pribadi pemerintah desa, terima kasih untuk semua pihak tanpa terkecuali yang telah bekerja sama sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Dan Selamat Untuk para Juara.” Katanya.

Sementara itu kepala Desa Biji Nangka Abdul Rauf dalam sambutannya berharap ke depan Desa Biji Nangka dapat menjadi desa yang mandiri dan maju.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan pada momentun milad desa Biji Nangka tahun ini, kami berharap ke depan dengan kerja sama dari semua pihak desa kita tercinta ini dapat menjadi desa yang mandiri, maju, dan berbudaya ‘Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, team yang berhasil menjadi juara pada Biji Nangka Cup I adalah Pammase FC (Juara Sepakbola), Biji Nangka B (Juara Volly Putra), MTSN 2 Sinjai (Juara Volly Putri), dan Bukit Berawan (Juara Sepak Takrow). (Ful)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU