oleh

Eksebisi Cabor Panahan Nomor Beregu di Ajang Porkab IV Sinjai, Curi Perhatian Pengunjung

SINJAI, BB – Panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Porkab Ke IV Sinjai tahun 2019. Walaupun sebatas Eksebisi, namun Cabor tersebut menjadi Cabor bergengsi yang mulai dilirik para Atlet dan Pengunjung.

Panitia Panahan, Andi Fitriani menuturkan tidak hanya memiliki kategori nomor pertandingan perorangan / single, cabor Panahan juga memperlombakan nomor pertandingan secara beregu.

“Keikutsertaan cabor Panahan di Porkab tahun ini, selain memperkenalkan panahan itu sendiri tetapi kami juga ingin memperkenalkan kepada para Atlet bahwa panahan tidak hanya memperlombakan perorangan tapi juga ada nomor beregu,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung di Stadion H. Andi Bintang ini, di hari Kamis (12/09) melangsungkan pertandingan di 2 nomor beregu.

Kategori mixed team standar bow dewasa, Sandika Herma dan Syawaluddin Rahma berhasil meraih medali emas, sedangkan medali perak diraih Andi Muhlisa Arman dan Muhnal Safitra, dan medali perak diraih Andi Nurfaidah Annisa dan Agung Fadlu Rahman Annur

Sementara itu, untuk kategori Mixed Team Under 15 medali emas diperoleh Imam Faturrahman dan Aini, medali perak diraih Alya Qaidah Mahbubah dan Ahmad Fadil Ilhan, dan medali perunggu diraih Ahmad Aidan Ardi dan Aisyah Syafina Ardi. (**)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU