oleh

Fikri, Mahasiswa IAIM Sinjai Sabet Emas di Silat Tunggal Porkab IV

SINJAI, Suara Jelata– Ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sinjai ke-IV Tahun 2019 banyak menghasilkan bibit-bibit atlet muda dari berbagai cabang olahraga yang diperlombakan.

Sebut saja, Fikri Sabri Abdullah yang mewakili Kecamatan Sinjai Utara pada Olahraga Silat tunggal yang berhasil sabet medail emas. Jumat, (13/9/2019).

Fikri berhasil berdiri di podium tertinggi setelah meraih point tertinggi dan mengalahkan pesaingnya di Silat Tunggal Porkab Sinjai IV Tahun 2019.

Diketahui Fikri merupakan mahasiswa IAIM Sinjai, yang saat ini duduk di semester III Program Studi BPI yang sebelumnya mewakili kampusnya di ajang Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) Sidrap 2019.

“Kami merasa beryukur sekaligus bangga melihat rekan kami, bisa menyumbangkan medali emas, padahal para pesaingnya juga tidak kalah hebat,” pungkas Mulk kerabat Firki. Jumat, (13/9/2019).

Hal senada juga disampaikan kedua orang tua Fikri atas keberhasilan anaknya raih medali emas dan beri hasil maksimal untuk Sinjai Utara.

Laporan : Nurhalifah Hafid


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU