oleh

Majukan Pendidikan, Pemkab Sinjai Gandeng Microsoft Indonesia

loading...

SINJAI, BB — Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Sinjai, Dr. Muhlis Isma, Hadiri Penandatanganan Memorandum of Underatanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dengan Microsoft Indonesia tentang Era Baru ‘Starting Point’ Sinjai Pelopor Dunia Pendidikan Digital yang bertempat di Aula Handayani Dinas Pendidikan Sinjai, Sabtu (28/9/19)

Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini sebagai wujud perhatian microsoft terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai, dengan tujuan melakukan transfer pengetahuan terhadap guru ke siswa dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada Microsoft.

“Kabupaten Sinjai patut berbangga dengan adanya kerjasama ini sebab kerjasama ini hanya ada dua Kabupaten di Sulsel yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Sidrap sehingga kedepan kerjasama ini terus dapat ditingkatkan,” ungkap, dr Dedet, sapaan akrab Plt. Kadis Pendidikan Sinjai.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Sinjai, Dr. Mukhlis Isma yang mewakili Bupati Sinjai menyambut baik dan mengapresiasi adanya kerjasama ini sebab sejalan dengan visi Pemkab Sinjai yakni melahirkan SDM yang handal dan berdaya saing.

“Ini merupakan starting poin di Era Baru Digital di Dunia Pendidikan di Sinjai, hal ini patut terus kita kembangkan dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui lahirnya SDM yang berkualitas dan berdaya saing,” pungkasnya.

Turut Hadir, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi & Persandian Kab. Sinjai, Kabag Humas Setdakab Kab. Sinjai, Pejabat Eselon III, IV & Staf Dinas Pendikan Kab. Sinjai, para Pengawas Sekolah dan Korwil Sinjai, Ketua MKKS SMP dan K3S SD se- Kab. Sinjai, serta Kepala SMP dan Kepala Sekolah Model se- Kab. Sinjai. (Ads)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

TRENDING :  Dr Ramlan Beri Materi di Pelatihan Jurnal Online Terindeks LP2M IAIM Sinjai

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU