oleh

Mahasiswa STISIPM Sinjai Raih Perunggu di Kejuaraan Karate Piala Walikota Palopo Cup 2019

loading...

PALOPO, Suara Jelata— Arnita (20), mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Negara semester 5 di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai berhasil menjadi juara 3 di kejuaraan Open Turnament Karate Piala Walikota Palopo Cup 2019.

Kejuaraan ini digelar di Gor Lagaligo Palopo sejak tanggal 27 sampai 29 September 2019 yang diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dari berbagai daerah se-Sulselbar, juga dari Manado.

Atlet dari Gojukai Bangkit Sinjai ini meraih juara 3 di Kelas Kumite -50 kg putri under 21, adapun juara 1 diraih altlet dari Makassar dan juara 2 diraih atlet dari Palopo.

“Perasaan saya sangat senang, bisa dapatkan juara 3. Mau latihan lebih giat lagi supaya di kejuaraan yang akan datang bisa lebih dari ini,” kata Arnita.

Selain itu, A. Ilham selaku pelatih dari Gojukai Bangkit Sinjai mengatakan jika dirinya bangga atas prestasi yang dapat diraih di kejuaraan ini.

Dirinya juga berterima kasih kepada STISIPM Sinjai, juga BEM STISIPM Sinjai atas dukungan yang diberikan.

“Semoga apa yang kami raih hari ini bisa menjadi motivasi bagi atlet lain, terutama bagi kami untuk berusaha lebih keras lagi mendapatkan hasil yang maksimal di kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Muhlis, Ketua BEM STISIPM Sinjai, bahwa ia mengapresiasi dan sangat bangga, karena salah satu mahasiswa STISIP bisa mendapatkan juara.

“Semoga ini juga menjadi contoh kepada mahasiswa lain agar dapat mengharumkan Kabupaten Sinjai dan kampusnya dalam karateka,” kuncinya.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU