oleh

Usai Dilantik, Begini Harapan Ketua IMM Bantaeng Periode 2019-2020

loading...

BANTAENG, Suara Jelata– Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bantaeng periode 2019-2020 dilantik di Ruang pola kantor Bupati Bantaeng, Sabtu 28 September lalu.

Usai dilantik, Ketua IMM Bantang, Sunarti menegaskan bahwa dalam kepemimpinannya, perlu adanya internalisasi kepemimpinan visioner untuk IMM Bantaeng bersinergi.

Karena kata dia, pemimpin visioner mampu melihat, mampu memahami tentang masa depan organisasi yang lebih mantap sehingga ada peningkatan mutu yang lebih terarah.

“Berangkat dari kemampuan visioner selaku pimpinan yang mampu melihat peluang dan memanfaatkan kekuatan organisasi diharapkan terbangun sinergitas untuk mewujudkan tujuan IMM itu sendiri,” Katanya.

Dirinya menaruh harapan agar sinergitas bisa terbangun dengan berbagai elemen, agar segala konsep, ide, dan gagasan yang akan tertuang menjadi program kerja yang teraktualisasi dan mendapat respon yang positif, baik dari persyarikatan Muhammadiyah dan pemerintah kabupaten Bantaeng.

“Sehingga IMM mampu membawa kabupaten Bantaeng lebih dikenal masyarakat luas dan tentunya menebarkan manfaat untuk orang-orang sekitar,” Ucapnya.

Sementara itu, ketua Umum DPD IMM Sulsel, Soemitro Emin Praja menitipkan harapannya agar pelantikan ini membawa angin segar bagi ekspansi pergerakan IMM Bantaeng sehingga kedepan IMM dapat terus eksis di Bantaeng.

Dalam pelantikan itu, hadir Asisten I Setdakab Bantaeng Hartawan, Wakil Ketua DPRD Bantaeng Muhammad Ridwan, Ketua PD Muhammadiyah Bantaeng Amri Pakkanna, Kadiskominfo Bantaeng Syahrul Bayan.

Selain itu hadir pula sejumlah OKP di Bantaeng seperti DPD II KNPI, Koskar PBB, Kompable, BM-PAN, HPMB Raya serta Ortom Muhammadiyah di Bantaeng.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU