oleh

21 Calon Anggota Baru KSR PMI Unit 102 STIP-STISIPM Sinjai Ikut Out Door

SINJAI, Suara Jelata— Sebanyak 21 calon anggota baru KSR PMI Unit 102 Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STIP-STISIPM) Sinjai dilepas untuk mengikuti kegiatan Out Door. Senin, (30/09/2019).

Pelepasan dilakukan secara resmi oleh pembina KSR PMI Unit 102 STIP-STISIPM Sinjai, Jusniaty di Kampus STISIPM Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Out Door sendiri akan dilaksanakan di Dusun Senkang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan tanggal 30-6 September 2019.

Sebelum berangkat Out Door, 41 peserta ini telah mengikuti proses seleksi In Door selama tiga hari yang kemudian menyisakan 21 calon anggota yang siap turun ke lapangan.

“Semoga peserta yang menjalani out door dapat menjadi aktif dalam manyarakat dan organisasi itu sendiri, kemudian dapat mengimplementasikan apa yang didapatkan dalam proses yang dilaksanakan,” harap Jusniaty.

Hal senada disampaikan Jusrianto, selaku Komandan KSR PMI Unit 102 STIP-STISIPM Sinjai, bahwa semoga peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dan dapat menjadi relawan yang tanguh dan siap di tempatkan di mana saja.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU