oleh

Ketua Umum HIPMA Gowa Koordinatorat Bungaya Harap Pengurus Baru Saling Merangkul

GOWA, Suara Jelata— Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Bungaya gelar pelantikan pengurus periode 2019-2020 di Kantor Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa. Sabtu, (29/09/2019).

Para pengurus dilantik langsung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) HIPMA Gowa, yang dihadiri berbagai OKP, kader HIPMA Gowa dari Koordinatorat dan Komisariat, Polsek Kecamatan Bungaya, elemen pemerintahan serta Kepala Kecamatan Bungaya.

Riring Hasyim selaku Ketua Umum DPP HIPMA Gowa mengatakan bahwa sinergitas pemuda dari berbagai kecamatan di Kabupaten Gowa adalah sebagai bekal perbaikan Gowa di masa mendatang.

“Pemuda harus senantiasa menunjukkan eksistensinya selaku generasi yang tetap menjadi ujung tombak daripada kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Kepada pengurus baru HIPMA Gowa Koord. Bungaya yang usai dilantik khususnya kader HIPMA Gowa, ia berharap untuk senantiasa menjalin silaturahmi yang baik antar kader, bagaimana bisa tetap menjaga nama baik lembaga serta tetap bersinergi dan menjaga persaudaraan, saling merangkul sesama pemuda.

Selain itu, Abd. Razak Usman selaku Ketua Umum HIPMA Gowa koord. Bungaya mengatakan bahwa pelantikan ini bukan sekedar ajang seremonial, bukan sekedar wadah silaturahmi melainkan ini adalah awal pemuda Kecamatan Bungaya untuk memulai mencatat dan menorehkan sejarah sebanyak dan sebaik mungkin.

Dirinya berharap kepada seluruh pemuda Gowa terkhususnya kader HIPMA Gowa Koord. Bungaya untuk mengajak seluruh elemen pemuda khususnya pemuda di Kecamatan Bungaya untuk kembali saling merangkul dan menjalin persaudaraan dengan baik sebagai bukti bahwa perubahan itu dimulai dengan perjuangan, sinergitas dan solidaritas sesama pemuda.

Citizen Reporter: Iwan Mazkrib


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU