oleh

Pastikan Kondusif, Piket SPKT dan Piket Patmor Polres Sinjai Patroli Perbankan

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kanit II SPKT Polres Sinjai, Aipda Catur bersama Anggota Patmor Aipda Andi Hendra AR, Bripda Muh Hasyim serta Bripda Najamudin, Senin (30/09) kembali melakukan patroli sambang dan dialogis disejumlah perbankan yang ada dalam Kota Sinjai.

Selain untuk memantau langsung kondisi keamanan, dalam giat tersebut mereka juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas keamana (Satpam) bank agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati di saat bertugas.

“Jadi ini adalah salah satu antisipasi kita bagaimana memastikan situasi dan kondisi di sejumlah perbankan yang ada di sinjai aman dan terkendali”, Ungkap Aipda Catur kepada media ini.

Menurutnya hal ini penting demi mengantsipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta sudah menjadi tugas kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Yang nama kejahatan kapan saja bisa terjadi atau Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan”, Pungkasnya.

Selain melakukan giat sambang di perbankan, Piket SPKT dan Piket Patmor  Juga menyapa pada masyarakat yang selesai melaksanakan giat transaksi perbankan. Dalam kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan cara pengamatan dan dialogis, selama pelaksanaan giat berlangsung aman terkendali. (**)

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU