oleh

Polisi Jadi Pembina Upacara di SMA

loading...

Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bahtiar, menjadi pembina upacara di SMAN 1 Sinjai, Senin (30/09) pagi. Ia meminta para pelajar turut menjaga kondisi Kamtibmas. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar, menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Senin (30/09/2019).

AKP Bakhtiar, dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan masyarakat umum, seperti perkelahian dan tawuran antar pelajar.

Juga untuk mengantisipasi keterlibatan peserta didik dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi anarkis dan kekerasan. Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga memberikan pemahaman agar para pelajar fokus belajar.

“Jangan mudah terhasut untuk melakukan aksi unjuk rasa yang berpotensi anarkis dan melakukan kekerasan karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan proses belajar di sekolah dapat terganggu,” pesan AKP Bahtiar.

Selain di SMAN 1 Sinjai, polisi juga mengunjungi sekolah lainnya. Ini terkait dengan informasi yang beredar soal aksi unjukrasa pelajar SMA sederajat, serentak di Indonesia.

(Kari)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SINJAI INFO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU