oleh

Tapak Suci IAIM Sinjai Rombak Pengurusnya

SINJAI, Suara Jelata—Setelah melalui beberapa sidang dalam musyawarah, Unit Latihan Tapak Suci (ULTS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai akhirnya menetapkan pemimpin barunya. Senin, (30/9).

Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung A Lt. II Kampus IAIM Sinjai tersebut memiliki beberapa rangkaian, mulai dari pembahasan tata tertib musyawarah besar (Mubes) ULTS IAIM Sinjai periode 2018–2019, laporan pertanggung jawaban oleh pengurus, tanggapan hasil rapat komisi dan pemilihan pengurus.

Selanjutnya, Hidayaturrahman yang mencalonkan sebagai ketua umum, akhirnya dipilih secara aklamasi disertai syarat tersendiri sebagai ketua umum terpilih oleh peserta musyawarah.

Yayat sapaan akrabnya mengutarakan keinginannya untuk tapak suci IAIM Sinjai lebih baik nantinya.

“Dalam berorganisasi sejatinya kita harus saling bekerjasama, dalam hal ini, saya selaku ketua nantinya tentu membutuhkan teman-teman demi ULTS yang lebih baik kedepannya,” kataqnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tidak hanya ketua umum terpilih. Namun, pada saat yang sama sekertaris umum dan bendahara umum terpilih pun telah ditetapkan, yakni Sudarmin dan Anita Dewi.

Laporan: Nihan (Koresponden S J)


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU