oleh

Diduga Akibat Narkoba, Kades Buareng Diciduk Reskrim Sinjai

Paparazziindo.com — AW (50), Kepala Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terpaksa berurusan aparat Kepolisian Resor Sinjai.

Pasalnya, AW bersama dua rekannya berinisial MF (20), dan AI (25) diduga keras melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

“Memang benar, pihak kami telah mengamankan tiga pria yang disinyalir keras terlibat penyalahgunaan narkotika dan salah satu pelakunya adalah oknum Kades Buareng, Bone,” ungkap AKBP Sebpril Sesa, Kapolres Sinjai, Selasa (1/10/2019).

Dalam penangkapan pelaku, kata Kapolres, dilakukan oleh unit Resmob Polres Sinjai yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Noorman Hariyanto dan didampingi Kanit Resmob Ipda Sangkala.

“AW, MF, dan AI berhasil diringkus sekitar pukul 10.00 Wita, setelah didapatkan informasi dari masyarakat bahwa rumah kosong di Jalan KH. Muh Tahir, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara digunakan seseorang dan menjadi tempat pemakai shabu,” jelasnya.

Kapolres menerangkan, dari penangkapan pelaku, disertai dengan Barang Bukti 1 sachet shabu, 1 sachet plastik kosong bekas pakai, 3 korek gas, 4 pipet, dan 1 botol aqua yang sudah ditusuk pipet (bon). Selanjutnya, pelaku diamankan di Polres Sinjai, guna proses hukum lebih lanjut.

“Kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai, di imbau untuk menghindari penyalahgunaan narkotika. Laporkan segera ke petugas terdekat apabila melihat penyalahgunaan narkotika. Kami akan menindak tegas tanpa tebang pilih terhadap para pelakunya,” imbau Kapolres yang dikenal gemar menyantuni anak yatim dan dhuafa ini.

“Mari menghindari pengaruh narkoba dengan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masing-masing,” pesannya. (*)

Editor/Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU