oleh

Kapolres Sinjai Bantu Semen 30 Zak Pembangunan Pesantren Al-Markas

loading...

SINJAI, Suara Jelata—Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sebpril Sesa didampingi beberapa perwiranya melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan semen 30 zak untuk pembangunan di pesantren Darul Istiqamah Al-Markas Al-Islami, di Jalan Bulu Lohe, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa, (1/10).

Kapolres Sinjai mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama, untuk pembangunan di pesantren darul istiqamah sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat melaksanakan aktifitas ibadah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT hasil dari program seribu rupiah sebanyak 30 zak semen, semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 rupiah setiap hari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh pihak pesantren.

“Mewakili pihak pesantren sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan dipesantren ini,” kuncinya.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU