oleh

Perssin Diimbangi Persijo 1-1, Pengamat Sepakbola Sinjai: Butuh Gelandang Kreatif

SINJAI, Suara Jelata– Laga perdana Perssin Sinjai pada babak 12 Liga 3 zona Sulawesi Selatan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persijo Jeneponto di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang. Selasa, (1/10/2019).

Anak asuh Muis Muhiddin sempat unggul pada awal babak pertama melalui sontekan pemain senior, Andi Baso Bntang, namun sebelum babak pertama usai, Persijo sukses menyamakan kedudukan pada menit ke 41.

Salah satu pengamat sepak bola asal Desa Gareccing, Sinjai Selatan. Kabupaten Sinjai, Muh Rusmin Kayyung yang datang langsung menyaksikan pertandingan angkat bicara soal permainan kuda jantang dari selatan.

Muh Rusmin (Baju Putih) Bersama Pemain Perssin (Imran dan Ahmad) serta mantan pemain Perssin Sinjai Aziz (Baju Merah Hati).

“Perssin Sinjai butuh kemenangan pada pertandingan ke 2 besok untuk menjaga peluang lolos putaran selanjutnya,” Kata Ketua Bawaslu Sinjai ini.

Kata dia, pada pertandingan hari ini, sebenarnya Perssin banyak mendapat peluang, apalagi menurut dia kondisi pemain Jeneponto kelelahan karena perjalanan jauh.

“Sayang peluang ini tidak bisa dimanfaatkan oleh para pemain Perssin, pola permainan monoton, saya selaku penggemar berharap besok pertandingan ke 2 pelatih harus memainkan gelandang kreatif yang mumpuni dan sarat pengalaman seperti Ahmad Bicul,” Harapnya.

Perssin Sinjai tergabung di Grup F bersama Persijo Jeneponto, Gaslut Masamba, dan tuan rumah Perspin Pinrang. Pada pertandingan lain grup F Perspin ditahan imbang 2-2 oleh Gaslut.

Selanjutnya Perssin Sinjai akan menghadapi Gaslut pada hari Rabu, (2/10) pukul 14:00 Wita di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU