oleh

Wabup dan Ketua DPRD Jadi Irup dan Pembaca Ikrar

loading...

Wakil Bupati Sinjai dan Ketua DPRD Sinjai menjadi inspektur upacara dan pembaca ikrar kesaktian pancasila, pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Sinjai, Selasa (01/10/2019) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Wakil Bupati Sinjai, Hj.A.Kartini Ottong, menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman eks Kantor Bupati, Selasa (01/10/2019) pagi. Sementara Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, tampil membacakan Ikrar Kesaktian Pancasila.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengangkat tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati, diselipkan harapan agar ke depan harus semakin menyadari diri bagaimana nilai-nilai Pancasila diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk juga dalam kehidupan sehari-hari agar menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa nilai-nilai Pancasila harus diterapkan dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Sinjai serta nilai-nilai Pancasila juga harus ditanamkan dan dijunjung tinggi oleh anak-anak atau generasi penerus bangsa yang akan datang nantinya.

Turut hadir para unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, para Asisten, Para Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kabag, serta para peserta upacara dari Organisasi Perangkat Daerah dan pelajar.

(adv)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SINJAI INFO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU