oleh

Potret Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Sinjai

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa secara perlahan namun pasti telah mentunaikan janji politiknya sebagaimana tertuang dalam Visi-Misinya akan membangun Sinjai disemua sektor, baik pembangunan infrastruktur disektor ekonomi, sosial budaya, SDM dan lain-lain, sehingga pembangunan yang ada dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

Untuk saat ini Andi Seto kurang lebih satu tahun menahkodai Sinjai telah banyak menorehkan berbagai prestasi dan telah berhasil membangun Sinjai baik fisik maupun non fisik, ini dapat dibuktikan hasilnya melalui rilis Smart Report oleh Lembaga independen yang berpusat di Jakarta dalam hal ini LKPP (Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Berikut ini adalah potret pembangunan di Kabupaten Sinjai dari Jumlah Paket dan Nilai Lelang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang tersebar disemua OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai dari Bulan Januari sampai dengan Juli 2019.

Jumlah Lelang sebanyak 247 Paket, jumlah lelang selesai sebanyak 173 Paket, Nilai Pagu Anggaran ssebesar Rp.153 Miliar, Nilai Hasil Lelang sebesar Rp. 141 Miliar, Selisih Pagu Anggaran dan Hasil Lelangsebesar Rp. 12 Miliar, dan selisih Pagu dan Hasil Lelang Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan penghematan anggaran sebesar Rp.7, 95%.

Lihat juga: Rumah Singgah Bupati Ringankan Beban Pasien Rujuk Asal Sinjai

Dari semua presentase hasil pembangunan yang telah dirampungkan oleh Bupati Sinjai dalam kurung waktu kurang lebih satu tahun kepemimpinannya telah dapat dinikmati oleh masyarakat Sinjai dan mendapatkan apresiasi.

Berikut beberapa ucapan terima kasih warga Sinjai kepada Bupati Andi Seto atas sentuhan pembangunan jalan aspal masuk kampung yang selama ini belum pernah dinikmati oleh warga, begitu juga pengakuan terimah kasihnya datang dari kelompok peternak bahwa program AUTS sangat besar manfaatnya bagi kami dan masih banyak lagi bentuk apresiasinya masyarakat Sinjai dari kepemimpinannya yang begitu tinggi kepeduliannya atas apa yang menjadi kebutuhan dasar bagi warga Sinjai.

Sumber/Lamellong

TRENDING :  Proses Ritual Grebeg Suro, Ini Penelitiannya

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU