oleh

Kapolsek Sinjai Borong Berganti, Ini Arahan Kapolres

Paparazziindo.com — Pergantian (Mutasi) Pejabat dijajaran Polres Sinjai adalah hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebril Sesa, S.Ik saat memasangkan tanda jabatan Kapolsek Sinjai Borong. (Elang/Paparazziindo.com).

Selain sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour of Area dalam rangka pendewasaan, pengembangan organisasi, dan juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Perwira Polri.

Pernyataan ini diutarakan Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (9/10/201) saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sinjai Borong yang baru, yakni Iptu Ambo Syahrir (mantan Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai), menggantikan AKP Rudi yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Pelabuhan Makassar.

Suasana Sertijab Kapolsek Sinjai Borong. Tampak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebril Sesa. (Elang/Paparazziindo.com).

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan kontribusi dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Borong. Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya,” ucap Kapolres.

“Kita harapkan, dalam menjalankan tugas agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena tanpa adanya kebersamaan, kita tidak akan bisa mewujudkan suasana yang baik dan harmonis,” tambahnya.

Tampak dalam acara Sertijab ini, turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, dan seluruh jajaran Polres Sinjai.

(Elang Suganda)

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU