oleh

Kapolsek Sinjai Borong Berganti

Kapolres Sinjai saat memasang tanda jabatan kepada IPTU Ambo Syahrir, yang diserahi tugas menjadi Kapolsek Sinjai Borong. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong, Rabu (09/10/2019) pagi di Mapolres Sinjai.

Kapolsek sebelumnya, AKP Rudi, mendapat jabatan baru sebagai Kasatres Narkoba Polresta Pelabuhan, Kota Makassar. Ia digantikan IPTU Ambo Syahrir, Kaur Binops Satlantas Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

“Selain itu sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri,” jelasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja polres sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

(Kari)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SINJAI INFO

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU