oleh

ARMY Arab Saudi Sukses Bikin Penggemar BTS Lainnya Iri

ARAB SAUDI – Berdiri dalam antrean selama  berjam-jam dalam cuaca yang sangat dingin, basah kuyup oleh hujan, dan lapar biasanya dialami penggemar yang ingin menyaksikan konser idola mereka. Tapi tidak dengan penggemar BTS (ARMY) di Arab saudi.

Seperti diketahui, pada Jumat (11/10/2019), BTS melakukan soundcheck sebelum konser mereka di Stadion Internasional King Fahd, di Riyadh, Arab Saudi dimulai. Di sini, penggemar yang memiliki tiket untuk soundcheck diundang untuk makan, minum, dan bersantai di lounge VIP yang mewah.

“Beginilah soundcheck BTS di Riyadh. Lounge, ”kata seorang ARMY, yang memamerkan lokasi lounge lewat videonya dan dilansir Koreaboo, Sabtu (12/10/2019). “Mereka memberikan makanan gratis, dengan AC, tentu saja air gratis.”

Penggemar lain tidak bisa menahan rasa iri, terutama mereka yang harus menunggu soundcheck dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Konser BTS yang digelar Jumat malam meraih sukses besar. Ini pertama kalinya Jin dkk menggelar konser di Arab Saudi. (mb)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POSKOTA NEWS

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU