oleh

Begini Kronologi dan Detik-detik Kecelakaan Juara Tinju Errol Spence Jr

loading...

INDOSPORT.COM – Detik-detik kecelakaan juara dunia tinju kelas welter, Errol Spence Jr, di Dallas, Texas, Kamis (10/10/19) pagi waktu setempat terekam CCTV.

Dilansir dari laman berita olahraga Givemesport, kecelakaan petinju berusia 29 tahun tersebut terjadi ketika dia baru saja pulang dari sebuah kelab malan dengan mengendarai mobil Ferrari mewah berwarna putih.

Diyakini, Errol Spence Jr saat itu tidak mengenakan sabuk pengaman dan melajukan mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi. Diduga dia kehilangan kendali, mobil itu berguling berulang kali di jalanan yang sepi.

Tayangan CCTV di dekat lokasi yang dibagikan reporter @JDMiles 11 di Twitter menunjukkan detik-detik kecelakaan yang dialami sang petinju berikut ini:

Mobil yang terguling itu mengakibatkan Spence Jr terlempar keluar dari kendaraannya. Kondisinya dilaporkan cukup serius sehingga langsung dirawat secara intensif begitu tiba di rumah sakit.

“Errol (Spence Jr) mengalami kecelakaan, dan orang tuanya sudah tiba di rumah sakit,” perwakilan Premier Boxing Champions memberikan pernyataan resmi.

“Para dokter sedang memantau kondisinya, tetapi lukanya tidak mengancam jiwa. Kami akan memberi kabar lebih lanjut begitu dokter memperbarui kondisinya. Kami semua berharap yang terbaik untuk Errol.”

Errol Spence Jr dikenal setelah berhasil menghancurkan karier Kell Brook pada tahun 2017 silam yang mengantarkannya memenangkan gelar juara dunia kelas welter versi IBF.

Petinju asal Amerika Serikat itu saat ini memegang rekor 26-0 tak terkalahkan, termasuk total 21 kemenangan KO.

TRENDING :  Messi Tegaskan Barcelona Lebih Utamakan La Liga

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU