oleh

Beragam Cara Pembalap F1 Nikmati Waktu Senggang Akibat Topan Hagibis

loading...

SUZUKA – Terjangan Topan Hagibis membuat seluruh aktivitas pada hari kedua penyelenggaraan Formula One (F1) GP Jepang 2019 dibatalkan. Itu berarti selurub pembalap mendapat satu hari penuh untuk bersantai di hotel yang terletak tidak jauh dari Sirkuit Internasional Suzuka.

Sirkuit yang terletak di Prefektur Mie itu memang hanya akan terkena ekor badai. Akan tetapi, dampaknya bisa cukup fatal, yakni hujan deras disertai angin kencang. Karena itu, pemerintah Jepang menyarankan agar tidak ada aktivitas di luar ruangan selama hantaman Topan Hagibis.

Max Verstappen berencana menghabiskan waktu dengan bermain game (Foto: Red Bull Racing)Max Verstappen berencana menghabiskan waktu dengan bermain game (Foto: Red Bull Racing)

Baca juga: Jika Kualifikasi F1 GP Jepang 2019 Dibatalkan, Bottas Start Terdepan

Lalu apa saja rencana para pembalap F1 untuk menghabiskan waktu senggang? Dilansir dari Speedweek, Sabtu (12/10/2019), sejumlah pembalap memilih bermain game di kamar hotel, seperti Max Verstappen, Nico Hulkenberg, dan Carlos Sainz. Aktivitas berbeda dilakukan oleh Sebastian Vettel.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU