oleh

Bersama Dortmund, Sancho Disebut Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Berita Liga Jerman: Jadon Sancho berhasil mempertahankan performa apiknya di atas lapangan bersama Borussia Dortmund. Oleh sebab itu mantan pemain internasional Jerman, Jorg Heinrich menyarankan agar Sancho tetap bertahan di Borussia Dortmund untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia.

Nama Sancho mulai mencuat setelah Die Borussian mendatangkannya dari Manchester City pada tahun 2017 yang lalu. Pada musim lalu nama Sancho semakin melambung dan menjadi incaran banyak klub elit dunia setelah berhasil mencetak 12 gol dan menyumbang 14 assists dari 34 penampilannya di Bundesliga. Tentu saja itu adalah catatan yang luar biasa untuk pemain yang baru berusia 19 tahun.

Pada musim ini Sancho pun sudah berhasil mencetak 3 gol dan menyumbang 6 assists untuk Borussia Dortmund di Bundesliga. Penampilannya itu pun membuat namanya dirumorkan bakal kembali ke Inggris, namun kali ini ke Manchester United yang tengah merana.

Namun Heinrich yang pernah memenangkan Liga Champions bersama Borussia Dortmund menyarankan agar Sancho tetap bertahan. Karena klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut dianggap sebagai tempat terbaik baginya untuk mengembangkan bakat sebagai pemain muda.

“Jadon bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, atau bahkan dunia,” kata Heinrich kepada Omnisport.

“Memang bukan hal yang mudah untuk tetap mempertahankannya di Borussia Dortmund. Akan tetapi klami masih berharap dia bermain satu atau dua musim lebih lama bersama Borussia Dortmund, meskipun kita semua banyak klub besar dengan kekayaan yang melimpah ingin mendatangkannya,”

“Dia seharusnya tahu bahwa Borussia Dortmund adalah tempat yang sangat baik bagi pemain muda, karena mereka berani memberikan waktu bermain secara konsisten (pada pemain muda) demi bisa berkembang pada level yang lebih tinggi,” pungkasnya.

TRENDING :  Cerita Skuat PSM Gagal Salurkan Hak Pilih Pemilu Presiden 2019 di Filipina

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, jorg heinrich

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU