oleh

Caketum PSSI Vijaya Fitriyasa Bermain Bola dengan Tim Garuda INAF Amputan

loading...

JAKARTA – Calon ketua umum PSSI Vijaya Fitriyasa bermain bola dengan Tim Garuda INAF yang merupakan pemain bola amputan saat latihan di lapangan RS Suyoto, Veteran, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Acara tersebut digelar sebagai bentuk dukungan Vijaya Fitriyasa kepada Tim Garuda INAF dalam menatap Piala Asia Amputee Football 2020 di Malaysia dan sosialisasi sepak bola amputasi di Indonesia.

Sebelumnya, Vijaya Fitriyasa lolos verifikasi calon Ketua Umum PSSI. Jika terpilih di kongres, dia bertekad mengembalikan kepercayaan publik.

Dari 11 calon ketua umum yang mendaftar, ada delapan nama yang lolos secara administrasi. Salah satunya adalah Vijaya. Hasil ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) nomor 3/10/2019 tentang Daftar Calon Sementara Ketua Umum PSSI.

Vijaya menegaskan bahwa ini menjadi langkah tepat untuk membuat sepakbola Indonesia maju. Jika terpilih menjadi Ketua Umum PSSI, dia berjanji untuk mengembalikan kepercayaan publik.

“Saya ingin mengembalikan kepercayaan publik terhadap PSSI. PSSI harus dikelola secara profesional, sesuai tuntutan sebagai industri dan entitas bisnis,” katanya.

Vijaya bertekad, tahun tahun 2019 untuk kita jadikan sebagai titik awal untuk mulai menata sepakbola nasional dengan lebih baik.

“Saatnya mengembalikan kepercayaan publik sepakbola Indonesia kepada PSSI dan saatnya untuk memulai upaya-upaya serius dan sistematis mewujudkan sepakbola Indonesia menjadi kebanggaan nasional,” ujarnya. (toga/win)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POSKOTA NEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU