oleh

CD Projekt: Para Gamer Tidak Akan Bisa Menamatkan Cyberpunk 2077 Tanpa Cyberware

loading...

Hampir dari semua para gamer pastinya mengetahuin game ini. Game Cyberpunk 2077 besutan CD Projekt dengan mengusung Sci-fi bertemakan Dark Futuristic (Masa Depan yang Gelap). Baru-baru ini, Pihak Cyberpunk 2077 menyatakan bahwa game ini mustahil untuk diselesaikan kalau tidak menggunakan Cyberware.

Sebelumnya, CD Projekt menkonfirmasi bahwa akan ada pilihan dimana para gamer dapat bermain dengan bersih; seperti meyelesaikan game dengan tidak membunuh siapapun. Tentunya akan ada batasan dimana gamer akan bermain bersih didalam game ini.

Seorang fan bertanya ke akun official Facebook Cyberpunk 2077. Disini dia menanyakan apakah akan ada opsi dimana gamer dapat menyelesaikan game tanpa menggunakan Cyberware. Cyberware yang dimaksud adalah salah satu fitur game ini yang menggunakan teknologi cybernetic yang disematkan ke dalam tubuh manusia secara permanen melalui sistem saraf. Tetapi, jawaban yang diperolah adalah tidak.

Sumber / Istimewa

Seorang fan ini bertanya hal tersebut karena dalam game Deus Ex: Human Revolution terdapat sebuah achievement, “Factory Zero” dimana gamer dipaksa untuk tidak memodifikasikan atau upgrade untuk characternya. Seperti yang diketahui, achievement ini tidak terhubung dengan cerita utama dari game ini melainkan hanya sebuah DLC.

Pihak CD Projekt menegaskan bahwa meskipun gamer berusaha menghindar untuk menggunakan Cyberware, nantinya akan ada Cyberware yang terpasang dengan sendirinya ketika mereka menjalankan misi tertentu.

CD Projekt berencana akan mengeluarkan DLC yang serupa untuk para gamer yang menginginkan hal tersebut. Ditambah lagi, mereka juga mengumumkan akan ada DLC yang dikeluarkan setelah perilisan.

Game ini nantinya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang.

Source: PlayStationlifestyle

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU