oleh

Chelsea Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi N’Golo Kante

loading...

Gilabola.com – Chelsea mendapat kabar baik terkait kondisi gelandangnya, N’Golo Kante, yang semula dikabarkan cedera dalam pemanasan bersama Timnas Prancis.

Gelandang Timnas Prancis di Piala Dunia tahun lalu ini akhirnya harus absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Islandia, setelah ia harus ditarik keluar dari sesi pemanasan tersebut. Posisinya di Starting XI kemudian digantikan Moussa Sissoko, di mana Les Bleus akhirnya menang tipis 1-0.

Tapi, pelatih Didier Deschamps segera menyatakan, ditarik keluarnya Kante semata-mata untuk tindakan pencegahan. Selain itu, pelatih The Blues Frank Lampard juga sudah menghubunginya dan meminta pihak timnas untuk memeriksakan kondisi Kante.

Mantan bintang Leicester itu telah berjuang atasi cedera di sepanjang musim ini, hingga ia baru bermain dalam tiga pertandingan Liga Premier. Namun, dengan optimistis, Deschamps berusaha tetap optimis melihat kondisi Kante dan ia pun mengatakan, Kante akan kembali dia mainkan di laga melawan Turki pekan depan.

Berita Terkait

Advertisement

“Dia merasa sakit di bagian otot adduktor-nya. Dia sudah punya perasaan di mana dia merasa tidak nyaman saat bertanding. Lalu saya putuskan (untuk menariknya keluar dari skuiad), agar cederanya tidak bertambah parah. Saya juga tahu, Moussa siap dimainkan,” ujar Deschamps mengenai kondisi bintang Chelsea tersebut, seperti dilansir SunSport.

Deschamp pun yakin, ia bisa mengandalkan Kante dalam laga kontra Turki nanti. “Saya tidak berpikir cederanya terlalu serius, tapi saya tidak punya jawaban tentang itu malam ini,” tegas Deschamps.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, lakukan diskusi dengan konstan bersama Deschamps musim ini. Terutama,

juga telah Lampard telah dalam diskusi konstan dengan Deschamps musim ini – terutama mengenai Kante dan kondisinya yang bolak-balik masuk ruang perawatan. Lampard bahkan sempat meminta Deschamps untuk melepas Kante dari skuad Timnas Prancis saat ini.

TRENDING :  Chris Smalling Curhat Pernah Kerja Paruh Waktu di Hotel

“Lampard telah meminta saya untuk tidak memilih Kante pada jeda nanti. Jika masih ada cara saya akan memanggilnya nanti, dan memberitahu dia bahwa akan lebih baik jika di dibandingkan dengan Olivier Giroud!” ungkap Deschamps.

Chelsea tentunya sangat berharap, Kante akan fit untuk pertandingan berikutnya, yakni laga kandang melawan Newcastle pada 19 Oktober mendatang.

Berita Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU