oleh

Deschamps Akui Tak Mudah Petik Kemenangan di Markas Islandia

loading...

REYKJAVIK – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak mudah merebut kemenangan di markas Islandia dalam laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Karena itu, ia begitu mensyukuri kemenangan yang bisa diraih oleh Prancis dalam laga tersebut.

Prancis memang harus bersusah payah untuk bisa memetik kemenangan kala bertandang ke markas Islandia, Stadion Laugardalsvollur, pada Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Kemenangan 1-0 yang diraih dalam laga tersebut baru bisa didapatkan setelah wasit memberi hadiah penalti kepada Prancis.

BACA JUGA: Prancis Menang Susah Payah atas Islandia, Griezmann: Laga Sangat Sulit!

Wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Les Blues –julukan Timnas Prancis– setelah Ari Freyr Skulason melakukan pelanggaran kepada Griezmann di kotak terlarang. Kesempatan ini pun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Olivier Giroud yang ditunjuk sebagai algojo. Pada menit ke-66, Prancis mengubah papan skor menjadi 1-0.

Laga Timnas Islandia vs PrancisLaga Timnas Islandia vs Prancis

Menurut Deschamps, kemenangan menjadi sulit sekali diraih anak asuhnya lantaran Islandia tampil begitu apik. Beruntung, semangat dan kerja keras para pemainnya tak menurun, meski laga berjalan sulit. Deschamps pun mengakui hasil ini menjadi modal penting dalam melakoni pertandingan selanjutnya, yakni melawan Turki.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU