oleh

Dilepas Ketua ISSI, Passapedana Sinjai Siap Tempur di Palopo Cross Country

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sejumlah komunitas sepeda di Sinjai bakal turut meraikan Palopo Cross Country 2019

Salah satunya Komunitas Passapedana Sinjai.

Kegiatan ini akan digelar, Ahad (13/10) dengan titik star dan finis di Lapangan Pancasila, Kota Polopo.

Ketua Passapeda Sinjai, Asdar Amal Darmawan mengatakan keikut sertaan Passapedana Sinjai di ajang Palopo Cross Country ini bukan baru kali ini saja namun sudah melanglang buana di berbagai daerah, bahkan hingga diluar Sulawesi.

“Jadi even ini untuk yang kesekilan kalinya kita ikuti, terakhir kemarin di Sinjai Barat, yang bertajuk Sinjai Barat Mountain Bike Adventure 2019”, Terangnya.

Kali ini anggota yang berangkat ada puluhan, mereka mulai bertolak ke Polopo, Jumat (11/10) malam kemarin.

“Kita lebih awal berangkat karena mengingat perjalanan yang cukup jauh, jadi butuh istrahat sebelum menjelajahi Kota Polopo”, Tandasnya.

Asdar menambahkan partisipasi dalam even ini selain untuk meramaikan Palopo Cross Countri juga untuk membangun Silaturahmi sesama goweser dari berbagai daerah.

“Itu tujuan kita, termasuk bagaimana menguji nyali kita dalam menjelajahi alam dengan jalur ekstrem atau mengarungi medan yang penuh tantangan”, Sambung Asdar yang juga selakj Ketua Harian ISSI Sinjai.

Sementara itu, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sinjai, Haldum Yacub berharap kepada seluruh komunitas sepeda sinjai yang akan mengikuti Polapo Cross Country ini agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan selama berada disana.

“Hal lain tetap menjaga nama baik Sinjai hingga kegiatan tersebut berakhir, begitu pun pada saat berangkat ataupun kembali tetap hati-hati dijalan”, Imbuhnya

Bang Onel Sapaan Akrabnya juga tak lupa mengingatkan para goweser dari sinjai agar tetap memperhatikan kesiapannya mengikuti kegiatan tersebut terutama sepeda yang akan digunakan.

“Saya yakin kesiapan kita tidak diragukan lagi, semuanya sudah siap tempur”, Tegas Haldum saat melepas Puluhan Passapedana Sinjai menuju ke kota Polopo, di Halaman Warkop Carita, Jumat (11/10) kemarin.

Pelepasan Passapedana Sinjai menuju ke Kota Palopo berlangsung sederhana yang juga turut dihadiri sejumlah pengurus ISSI Sinjai diantaranya Ketua Harian ISSI Sinjai, Asdar Amal Darmawan, Sekretaris ISSi Sinjai, Andi Ardin Sani, Nasaruddin Taha, dr. Kahar Anis, Muh. Andi Mappanganro, Ikhsan Ilham dan lainnya.

Diakhiri dengan doa bersama oleh Irawan Ilham yang juga selaku bendahara ISSI Sinjai. Palopo Cross Country dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 74 Tahun 2019 ini akan dimeriahkan ribuan goweser dari berbagai daerah. (**) 

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU