oleh

DPK KNPI Kecamatan Tombolopao Laksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja

loading...

GOWA, Suara Jelata— Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Gowa melantik kurang lebih 20 orang yang hadir, dari 70 anggota baru Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kecamatan Tombolopao di Aula Kecamatan Tombolopao. Sabtu, (12/10/2019).

Tak hanya pelantikan, kegiatan dengan tema “Akselerasi Insan Pemuda dalam Upaya Perwujudan SDM Unggul 74 Tahun Indonesia” juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Periode 2019-2022.

Afandi, Ketua Umum DPK KNPI Kecamatan Tombolopao mengatakan bahwa KNPI adalah mitra strategis daripada pemerintah kecamatan dan desa. Bagaimana kita bisa bermitra dengan pemerintah terhadap kemajuan Tombolopao.

“Golongan pemuda yang unik karna di Tombolopao mencari kualitas pada satu sektor maka semua ada. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama bisa tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ardi Londong, Demisioner DPK KNPI Kecamatan Tombolopao mengatakan bahwa tugas pemuda disamping mengkritisi pemerintah.

“Tugas pemuda disamping mengkritisi pemerintah, pemuda juga harus memberikan solusi” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Gowa, Usman Baddu, juga mengatakan bahwa KNPI adalah wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan di Tombolopao, dirinya juga menekankan untuk membangun komunikasi yang baik terhadap pemerintah dan organisasi pemuda lainnya.

Astan, Sekcam Tombolopao berharap sekiranya KNPI ini bisa membawa marwah Tombolopao lebih baik ke depannya.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri dari berbagai oraganisasi yang ada di Kecamatan Tombolopao seperti IPM Cabang Pao Tombolo, Pramuka, PMR, Purna Paskibraka dan IPMAH Kanreapia.

Wawan


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU