oleh

Fans Sejati, Steven Gerrard Sangat Ingin Melatih Liverpool

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih sepak bola Rangers FC mengatakan bahwa Steven Gerrard berencana untuk kembali ke Liverpool sebagai pelatih.

Steven Gerrard memang sudah identik dengan klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool. Hal itu dikarenakan ia sudah bermain bersama The Reds selama 17 tahun, yaitu dari 1998 sampai 2015, sebelum akhirnya pindah ke klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Sejak 2018 yang lalu, ia melakukan diskusi dengan klub Liga Skotlandia, Rangers FC dan akhirnya menjadi pelatih mereka sampai saat ini. Bersama klub tersebut, Gerrard tidak pernah mendapat kabar miring yang artinya karirnya baik-baik saja bersama Rangers.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, sosok yang telah berusia 39 tahun itu kabarnya ingin menjadi pelatih Liverpool. Informasi tersebut disampaikan oleh asistennya yang bernama Michael Beale.

“Steven adalah sosok fans berat Liverpool. Kami tidak hanya mendukung skuat utama Liverpool, tapi juga memantau tim U-23 dan U-18. Kami selalu melihat perkembangan mereka. Sampai kami tahu semua yang terjadi di dalam tim muda tersebut,” ujar Beale.

“Saya tidak berpikir bahwa saat ini Steven ingin meninggalkan Rangers. Namun, untuk jangka panjang, ia memang sudah merencanakan hal itu. Salah satu impian terbesarnya adalah bisa melatih Liverpool, klub yang sudah mendarah daging dalam dirinya,” pungkasnya.

Saat ini, Liverpool sendiri masih dipimpin oleh Jurgen Klopp. Bahkan, eks pelatih Borussia Dortmund itu telah mampu membawa The Reds menjuarai Liga Champions dan menempati peringkat satu di Liga Inggris musim ini dengan 24 poin.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu sempat muncul beberapa kabar bahwa Klopp bakal pensiun dalam waktu dekat. Jika rumor tersebut benar, otomatis Liverpool harus mencari pelatih baru. Situasi inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Steven Gerrard untuk mencoba mendekati klub sepak bola yang bertempat di Anfield itu.

TRENDING :  Ronaldo di Ambang Rekor Baru

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU