oleh

Galang Komunitas Supir Truck, Personil Polsek Masamba Sampaikan Pesan Kamtibmas

loading...

LUTRA, BB – Jajaran Polsek Masamba Aipda Endri Cahyono.S.an melakukan penggalangan kepada komunitas sopir truck angkutan yang bertempat di Pasar Sentral Masamba, Lingkungan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra, Sabtu (12/10/19)

Dalam giat tersebut Aipda Endri Cahyono.S.an mengajak kepada para driver supir truck agar bersinergi dengan pihak Kepolisian apa bila kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Aipda Endri Cahyono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para supir truck bahwa
Agar tetap menjaga keamanan dan kertetiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Pada saat tinggalkan rumah harus diperhatikan pintu dan jendela dipastikan dalam keadaan tertutup dan terkunci serta pastikan api dalam dapur tidak menyala agar terhindar dari kebakaran,” imbuh Endri.

Begitupun lanjutnya, pada saat parkir kendaraan agar tidak di bahu jalan dan mewaspadai terjadinya cuaca ekstrim, Ia juga mengingatkan kepada driver agat berhati-hati dalam mengemudi tetap mengutamakan keselamatan.

“Kami juga menghimbau agar dalam mengemudi tetap mematuhi aturan berlalulintas, serta yang terpenting mereka kami ajak untuk tidak mempercayai berita-berita bohong atau hoax, yg dapat merusak hubungan antar seseorang atau individu atau antar instansi,” tutupnya.

Penulis : Ahmad K

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU