oleh

Inter Bakal Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez, Barcelona Siap-Siap Gigit Jari

MILAN – Perginya Mauro Icardi yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya bukanlah sebuah kehilangan untuk Inter Milan. Sebab selain kedatangan penyerang baru, yakni Romelu Lukaku, Inter pun masih memiliki Lautaro Martinez di lini depan mereka.

Pelatih Inter, Antonio Conte, bahkan sangat menyukai striker asal Argentina itu. Terbukti Martinez selalu menjadi andalan Conte di beberapa pertandingan Inter pada awal gelaran musim 2019-2020 ini. Jadi, bukanlah hal yang mengagetkan jika Inter sangat ingin mempertahankan Martinez.

Baca Juga: Romelu Lukaku Belum dalam Level Tertingginya

Aksi Lautaro Martinez saat membela Inter MilanAksi Lautaro Martinez saat membela Inter Milan

Saking tak ingin Martinez lepas, Inter dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut. Padahal kontrak Martinez sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, namun tampaknya Inter mau mengamankan pemainnya tersebut hingga 2024 mendatang.

Seperti yang dikatakan agen Martinez, yakni Beto Yaque, kliennya akan senang hati melakukan kontrak baru dengan Inter. Sebab menurut Yaque, Martinez sangat senang berada di Inter dan bakal lebih bahagia lagi jika bisa terus berjuang di klub tersebut.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU