oleh

Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Menanti Kejutan Leo/Indah

loading...

INDOSPORT.COM – Jadwal wakil Indonesia di babak semifinal turnamen Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Sabtu (12/10/19) hari ini di Kazan, Rusia.

Pertandingan babak semifinal salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan pertandingan 4 wakil Tanah Air yang siap meraih tiket ke babak final.

Leo Rolly Carnando akan tampil di nomor ganda putra dan ganda campuran. Sedangkan Yonatan Ramlie jadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra.

Pada partai semifinal ini, tiga dari empat wakil Indonesia akan menghadapi wakil China. Diketahui, China rupanya mampu meloloskan 9 wakilnya sampai ke babak semifinal.

Pertandingan perdana akan dibuka oleh duet ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil menghadapi unggulan keempat dari China, Jiang Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Dilanjutkan dengan tunggal putra Yonathan Ramlie yang akan menghadapi unggulan pertama dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pada sektor tunggal putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi  sudah ditunggu oleh unggulan kedua dari China, Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Indonesia akan mengakhiri perjalanan di semifinal lewat penampilan dari ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di mana mereka akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari China, Dai En Yi/Feng Yan Zhe.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di semifinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 hari ini, Sabtu (12/10/19), dimulai pukul 17.00 WIB:

Pukul 17.00 WIB  – Leo Rollu Carnando/Indah Cahya Sari Jamil vs Jiang Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Pukul 17.40 WIB – Yonathan Ramlie vs Kunlavut Vitidsarn

Pukul 19.00 WIB – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Pukul 19.40 WIb – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Dai En Yi/Feng Yan Zhe

TRENDING :  Slavia Praha, Lawan Barcelona yang Punya Kedekatan dengan Mendiang Eks Pelatih Arema

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU