oleh

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

KAZAN – Indonesia tinggal menyisakan empat wakil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019, yang mana bakal bertanding pada Sabtu (12/10/2019). Keempat wakil Tanah Air datang dari empat sektor yang berbeda, dan hanya tunggal putri saja Indonesia tak memiliki wakilnya di semifinal kompetisi tersebut.

Untuk wakil pertama datang dari sektor ganda campuran, yang diwakilkan oleh Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Leo/Indah yang tampil mengagumkan semenjak babak pertama itu dipastikan bersua perwakilan China, Jiang Zhen Bang/Li Ying Jing, pada semifinal nanti.

Baca Juga: Sulit Lepas dari Tekanan Wakil Jepang Jadi Alasan Putri/Nita Gugur di Perempatfinal

Aksi Yonathan saat sedang membela Tanah AirAksi Yonathan saat sedang membela Tanah Air

Pertandingan Leo/Indah vs Jiang/Li bakal menjadi awal dari semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 dan diprediksi berlangsung pada pukul 17.00 WIB. Selanjutnya perwakilan Indonesia yang kedua datang dari sektor tunggal putra, yakni Yonathan Ramlie.

Yonathan yang bermain setelah laga Leo/Indah itu dipastikan menghadapi Kunlavut Vitidsarn (Thailand), yang merupakan pertama di sektor tunggal putra kompetisi tersebut. Tentu menarik melihat apakah Yonathan sanggup mengalahkan jagoan dari sektor tunggal putra? Patut dinantikan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU