oleh

Jelang Pilkades 12 Desa di Bantaeng, Ketua JOIN: Jangan Ciderai Demokrasi

loading...

BANTAENG, Suara Jelata—“Pesta Demokrasi” dalam hal ini Pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak di 12 Desa di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada tahun 2019 ini, dan akan berlangsung beberapa hari lagi.

Berbagai persiapan para tim calon Kepala Desa yang ikut dalam pesta demokrasi ini telah dilakukan.

Baik melakukan sosialisasi dor to dor ke rumah warga ataupun menggelar kampanye secara terbuka demi memenangkan calonnya masing-masing.

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN DPD) Bantaeng, Alimin DS berharap kepada para Tim calon Kades agar jangan mencederai pesta demokrasi.

“Saya berharap kepada semua tim calon kandidat agar bisa saling menjaga demi terlaksananya Pilkades ini aman damai dan kondusif,” terang Alimin, Sabtu,(12/10)

Lanjut Alimin, di Desa Lonrong, Bantaeng tempat dirinya dilahiran juga masuk dalam pesta demokrasi tahun ini.

Mak dari itu, dia berharap kepada semua keluarga dan sahabatnya agar momen ini terlaksana dengan kompak menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian hingga Pilkades selesai.

“Kepada semua sahabat dan keluarga besar saya, marilah kita menjaga pesta demokrasi ini dengan aman dan damai, dan tetap koordinasi pihak aparat TNI-Polri,” imbuhnya.

Harapannya, bagi para kandidat agar selalu mengingatkan timnya masing-masing untuk menjaga stabilitas keamanan dan komitmen pada proses prosedural yang sudah disepakati bersama.

“Bagi para calon kandidat yang ikut bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa, tentunya tetap diingatkan pada Timnya masing-masing, jangan muda terprovokasi dan selalu koordinasi pada pihak aparat setempat,” kuncinya.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU