oleh

[Livoli Divisi Utama 2019] Perburuan Gelar Diawali Duel Putri JWS Vs Popsivo

loading...

TIM bola voli putri JWS Sulut dan PGN Popsivo Polwan akan mengawali Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Dimyati Tangerang, Minggu (13/10). Kompetisi ini akan berlangsung hingga 20 Oktober 2019.

Kompetisi antarklub bola voli elite tahun ini diikuti delapan tim putra dan tujuh putri. Satu tim putri, Badak LNG Bontang mengundurkan diri karena alasan tidak ada pemain. Seharusnya Livoli Divisi Utama ini diikuti delapan putra dan delapan putri.

Tim putra yang mengikuti tahun ini adalah juara bertahan Bhayangkara Samator Surabaya, Berlian Bank Jateng Semarang, Indomaret Sidoarjo, Sukun DPUPR Grobogan, Yuso Yogyakarta, TNI AU, serta dua tim yang baru promosi yakni TNI AL dan Singapore VC Aceh.

Sedangkan di bagian putri terdiri atas Bank Jatim Surabaya sebagai juara bertahan, PGN Popsivo Polwan, JWS Sulut, TNI AL, TNI AU, dan dua tim promosi Vita Solo serta Kharisma Bandung.

Dua peringkat terbawah Livoli Divisi Utama akan terdegradasi ke Divisi I. Sedangkan dua peringkat teratas divisi I akan promosi ke divisi utama.

Juara bertahan putra, Bhayangkara Samator, bertekad menciptakan hattrick gelar, menyusul dua gelar yang diraih pada 2017 dan 2018.

“Meski pada tahun ini Samator turun dengan 30 persen pemain muda, tapi kami tetap ingin juara lagi,” ujar manajer Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno.

Juara bertahan putri, Bank Jatim Surabaya tahun ini juga berusaha mempertahankan gelar untuk kali ketiga berturut-turut setelah juara pada 2017 dan 2018.

“Tahun ini kami akan mengusahakan juara kembali. Dua tahun lalu, kami juara di Tangerang, tahun ini kami pun akan berusaha juara lagi di Tangerang,” kata pelatih kepala Bank Jatim, Kiki Irianti.

TRENDING :  Persib Jalani Laga Kandang di Luar Bandung

Event ini juga akan disiarkan secara streaming. “Dan kabar gembiranya adalah bagi para penggemar voli dapat menonton secara streaming di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi Vidio secara gratis dengan mendownload di app-store dan playstore,” kata Fara, humas Vidio.com.

“Dan keseluruhan pertandingan dapat disaksikan di saluran Champions TV yang tersedia di Vidio Premier, Nex Parabola, Firstmedia dan IndiHome,” tambahnya.

“Pertandingan semifinal dan final Livoli juga dapat disaksikan di O’Channel,” tambahnya.

Jadwal lengkap Minggu (13/10):
09.30  – JWS Sulut – PGN Popsivo Polwan (putri)
11.30 – TNI AU -Yuso Yogyakarta (putra)
14.00 – Pembukaan
16.00 – Bhayangkara Samator-Singapore (putra)
18.00 – TNI AL-Kharisma (putri)
20.00 – Berlian-DPUPR (putra).

Berita Terkait

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SPORTANEWS

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU