oleh

Madrid Ditunggu 3 Laga Krusial Usai Jeda Internasional

loading...

Berita Liga Spanyol : Setelah jeda internasional, Real Madrid ditunggu oleh pertandingan-pertandingan besar. Setidaknya ada 3 pertandingan penting yang harus dihadapi, baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

Di awal musim musim 2019/2020, laju Real Madrid di Liga Spanyol sempat tertatih-tatih. Tim arahan Zinedine Zidane ini sudah tiga kali kehilangan poin saat diimbangi Real Valladolid, Villarreal, dan Atletico Madrid.

Meskipun begitu, pekan per pekan Madrid mulai kembali ke ritme permainannya. Hingga kini mereka belum terkalahkan dan bahkan sekarang berhasil memuncaki Liga Spanyol dengan 18 poin, unggul dua angka atas Barcelona yang penampilannya masih belum konsisten.

Di Liga Champions, Madrid masih tertatih untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Mereka baru mendapat satu poin setelah sebelumnya dipecundangi Paris Saint-Germain dan hanya bermain imbang dengan Club Brugge.

Setelah jeda internasional, ada 3 pertandingan penting yang harus dijalani Madrid. Perjalanan mereka dimulai dari pertandingan tandang melawan Real Mallorca di pekan kesembilan Liga Spanyol pada Minggu (20/10/2019).

Setelah itu, mereka kembali menjalani pertandingan tandang melawan Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions, pada Rabu (23/10/2019), dan hari Sabtu (26/10/2019), Tim Ibu Kota harus menghadapi Barcelona di laga El Clasico.

Menanggapi hal ini, striker Real Madrid, Karim Benzema, tidak menampik jika pekan ini merupakan pekan terberat untuk Madrid. Tapi meskipun begitu, mereka dipastikan sudah siap menghadapinya. Apakah Los Blancos akan mampu melewati pekan berat ini dengan baik?

Artikel Tag: El Clasico, Real Madrid

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU