oleh

Martinez Senang Gabung dengan Matchroom Boxing USA, Eddie Hearn Juga Senang

JULIO Cesar Martinez, petinju kelas layang, teken kontrak kepromotoran dengan Matchroom Boxing USA. Ia diset bertarung melawan Cristofer Rosales untuk operebutan gelar lowong WBC, 13 Desember.

Duel kemungkinan jadi undercard Daniel Jacobs yang akan naik ke kelas menengah super.

Martinez (14-1-0, 11 KO) asal Meksiko, yang belum banyak dikenal, menghentikan Andrew Selby melalui penampilan cukup mengesankan di Meksiko, Maret. Dengan kemenangan itu ia pun mendapat peluang bertarung melawan juara kelas layang WBC Charlie Edwards, Agustus 2019 (undercard Lomachenko-Campbell di London). Sayang duel berakhir no-contest.

Dalam pertarungan ini, Martinez benar-benar menguasai Edwards. Ia menjatuhkan Edwards pada ronde 3 dan Martinez dinyatakan menang KO ronde itu.

Namun, bos WBC Mauricio Sulaiman serta-merta naik ring dan mengumumkan duel berakhir no-contest karena sebuah pukulan Martinez menghantam tubuh saat Edwards dalam posisi tak berdaya.

Cerita berlanjut. Rematch diperintahkan. Tapi, Edwards agaknya kapok bertarung lagi dengan Martinez dan memilih melowongkan gelar. Karena itu WBC pun menyuruh Martinez bertarung melawan Rosales (29-4-0, 20 KO). Rosales adalah petinju yang dikalahkan Edwards pada Desember 2018.

Matchroom tak sendirian menangani Martinez karena sebelumnya Martinez sudah berada di bawah ketiak Canelo Promotions.

“Saya bahagia sekali bergabung dengan Matchroom Boxing USA dan tak sabar menunggu pertarungan perebutan gelar pengujung tahun ini,” ungkap Martinez. “Saya tahu, dengan Eddie Hearn (bos Matchroom) dan Eddy Reynoso saya punya tim sempurna untuk melapangkan langkah saya menuju puncak dan jadi bintang besar di tinju.”

“Menyenangkan bisa berjalan bareng dengan promotor tinju terbaik,” tambah Reynoso mewakili Canelo Promotions. “Kami akan bekerja sangat keras dengan antusiasme tinggi untuk mengantarkan talenta Meksiko ini dalam pusaran tinju besar.”

TRENDING :  Real Madrid Dinilai Zidane Pasrah Ditampar Rayo Vallecano

“Ini peristiwa penting buat Matchroom Boxing USA dan saya senang bisa gabung dengan Eddy Reynoso dan Canelo Promotions untuk membantu Julio Cesar Martinez,” ujar Hearn. “Julio petinju muda berbahaya yang bisa menyajikan duel-duel besar nantinya. Saya yakin dengan gayanya ia punya peluang menjadi bintang besar di Meksiko dan kami akan melangkah bersama. Pertama dan utama, gelar WBC pada Desember.”

Sumber asli: https://www.badlefthook.com/2019/10/11/20910758/julio-cesar-martinez-signs-deal-matchroom-boxing-usa-next-fight-cristofer-rosales-dazn-boxing-news

Berita Terkait

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SPORTANEWS

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU