oleh

Masih Cedera, Paul Pogba Absen Bela Manchester United Lawan Liverpool

loading...

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menghampiri Manchester United sepekan menjelang laga besar menghadapi Liverpool dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Inggris atau Premier League 2019-2020, Minggu (20/10/19) mendatang.

Gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba, kemungkinan besar bakal absen pada laga kontra Liverpool karena masih mengalami cedera. Pogba diprediksi tidak akan fit tepat waktu dan tak bisa tampil menghadapi The Reds.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail, Pogba hingga saat ini masih menjalani proses penyembuhan cederanya. Bahkan, awal pekan lalu, gelandang asal Prancis itu diterbangkan ke Dubai untuk menjalani rehabilitasi di tempat yang lebih hangat.

Paul Pogba kembali mengalami cedera ketika Manchester United bermain imbang dengan Arsenal, akhir September lalu. Cedera itu membuat Pogba absen pada dua laga Setan Merah berikutnya.

Cedera tersebut merupakan cedera kedua yang dialami Pogba di awal musim ini. Sebelumnya, gelandang 26 tahun itu juga mengalami cedera selepas laga menghadapi Southampton dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris.

Absennya Pogba tentu semakin mengikis kekuatan Manchester United. Apalagi, mereka bakal bertemu pemuncak klasemen Liverpool yang selalu menang dalam delapan pertandingan awal musim ini.

Manchester United saat ini masih terpuruk di peringkat 12 setelah menelan dua kekalahan dan sekali bermain imbang dalam tiga laga terakhir. Setan Merah baru mengoleksi sembilan angka dari delapan laga yang sudah mereka jalani.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU