oleh

Messi dan Ronaldo Diprediksi Tak Akan Sanggup Angkat United

Berita Liga Inggris : Mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengatakan Messi dan Ronaldo pun tidak bisa mengangkat penampilan United saat ini.

United mengawali musim yang buruk tahun ini, bertengger di posisi 12, United hanya berselisih 2 poin dari zona degradasi. Menurut Berbatov dalam kondisi saat ini bukan pemain yang dibutuhkan United, karena bila Messi dan Ronaldo datang secara bersamaan pun tidak akan mengangkat performa tim.

“Musim dingin akan tiba, United sepertinya akan mencoba mendatangkan pemain baru. Namun perlu diketahui, dalam situasi seperti ini saya rasa bukan pemain baru yang mampu mengangkat performa tim tapi sosok yang bisa mengangkat moral saat anak-anak muda ini di lapangan,” sindir Berbatov kepada Ole yang dikutip Betfair.

“Harusnya klub menyadari skuat yang tersedia  saat memulai musim, ketika Martial cedera tidak ada pemain yang mampu menggantikannya. Itu harusnya sudah dipikirkan sedari awal memulai liga, jika sudah seperti ini Messi dan Ronaldo datang ke klub pun tidak bisa mengangkat performa tim secara instan,” lanjutnya.

Berbatov menyambut baik langkah klub untuk meminjam Mandzukic, menurutnya menambah pemain dengan usia lebih matang sangat baik untuk menaikan mental bermain pemain United yang mayoritas masih muda.

“Bakat pemain muda United sangat baik, jadi menurut saya bila Mandzukic dapat segera bergabung tentunya sangat baik untuk menaikan mental para pemain muda ini. Saya pikir gaya main Mandzukic juga akan sangat cocok dengan Premier League,” tutur Berbatov

Artikel Tag: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Dimitar Berbatov, Manchester United

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU